pelayananuntad@gmail.com +62 823-5040-7651

Pertanyaan Umum

Apa Itu Aplikasi Pelayanan ?

Aplikasi pelayanan merupakan aplikasi satu pintu yang bisa di akses oleh seluruh Masyarakat Universitas Tadulako. Aplikasi pelayanan merupakan tempat menyelesaikan berbagai masalah dengan cara online / daring melalui aplikasi pelayanan ini.

Bagaimana mengajukan permohonan ?

Berikut cara - cara mengajukan permohonan di aplikasi pelayanan :
1. Mengakses aplikasi pelayanan
2. Membuka halaman Home
3. Pada halaman Home akan di sajikan dengan pertanyaan “Apa yang bisa kami bantu?”
4. Kemudian klik Pilih Status dan pilih sesuai dengan status anda saat ini.
5. Kemudian klik Pilih Layanan sesuai dengan masalah yang akan di ajukan
6. Kemudian klik Go
7. Setelah klik go silahkan isi format yang telah di tentukan.
8. Kemudian klik Kirim Permohonan untuk mengirim pengajuan.

Dimana hasil pengajuan data di ambil ?

Setelah pengajuan anda terkirim harap menunggu untuk konfirmasi data setelah data di konfirmasi permohonan anda akan di kirim di email yang telah anda input di format pengajuan. Kemudian anda dapat mendownload file pengajuan yang telah di konfirmasi.

Di mana hasil unduhan di simpan ?

File pengajuan yang telah di unduh akan tersimpan pada perangkat anda di file yang telah anda tentukan saat anda mendowload file di email anda.

Berapa lama waktu yang di butuhkan untuk pengambilan data ?

Data / permohonan yang telah anda ajukan akan di proses dan di konfirmasi paling lambat 3X24 jam. Jika dalam jangka waktu 3x24 jam permohonan anda belum terkonfirmasi silahkan hubungi nomor admin yang tertera di aplikasi pelayanan melalui via whatsapp.

Jenis-jenis dan syarat pelayanan online akademik dan kemahasiswaan FKIP

Dapatkan daftar jenis dan syarat pelayanan FKIP disini.